Tuesday, September 29, 2015

Cream Anisa Original di Bogor

CREAM ANISA ORIGINAL

Kecantikan,Cosmetik,Cream pemutih

 

Cream Anisa Original di Bogor

 

Cream Anisa original

Cream Anisa adalah cream pemutih kulit wajah herbal hasil kerja keras penelitian selama bertahun-tahun dari dosen dan alumnus IPB (Institut Pertanian Bogor) yang merupakan sebuah perguruan tinggi terkemuka di Indonesia. Sebagai produk buah karya anak bangsa yang tentu saja lebih mengerti akan karakteristik kulit bangsanya sendiri, menjadikan cream anisa sangat cocok dan efektif digunakan oleh wanita Indonesia. Cream Anisa adalah produk kosmetik yang alami, aman, halal dan berkualitas.

Cream Pemutih ini mempunyai komposisi yang unik yaitu ramuan herbal berbahan dasar susu kambing. Susu kambing mengandung ASAM CAPRILIK bermanfaat untuk menanggalkan sel kulit yang sudah mati, menghilangkan flek-flek hitam dan mencegah keriput dini. Dengan diameter hanya 2 mikron (lebih halus dari susu sapi), mampu tinggal lebih lama pada permukaan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lebih cerah. Susu kambing juga berkhasiat mencegah kulit dari penyakit kanker kulit.

Dilengkapi pula dengan sabun dengan kandungan minyak zaitun yang bermanfaat untuk melembabkan kulit terutama bagi kulit kering dan kulit yang mulai berkeriput. Kelembaban tersebut akan menjaga elastisitas kulit sehingga meminimalkan munculnya keriput dini. Juga mengandung chamomile, yang dapat meredakan peradangan akibat jerawat, membantu mengangkat kotoran serta membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Sinergi dari bahan-bahan alami ini membuat Cream Anisa sangat efektif untuk menghilangkan dan mencegah jerawat, menghaluskan kulit wajah, mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, mencegah penuaan dini dan menetralisir racun di kulit akibat pemakaian kosmetik yang mengandung zat kimia berbahaya.

Manfaat Cream Anisa Memberi nutrisi esensial untuk kesehatan kulitMenjadikan kulit cerah bebas dari jerawatMengobati Jerawat sekaligus menghilangkan bercak hitam bekas jerawatnya secara bertahap, Mengontrol produksi minyak wajah yang berlebih, sehingga mampu mengontrol timbulnya jerawat. Memutihkan wajah dan meratakan warna kulit secara Alami, Menyamakan warna kulit yang belang akibat sengatan sinar matahari, Mengatasi kulit kusam yang terjadi akibat debu dan kotoran. Membersihkan kulit wajah yang kusam akibat sisa make-up serta kosmetik yang menumpuk. Menyamarkan noda hitam dan flek-flek ringan. Meregenerasi sel-sel kulit mati serta menggantinya dengan sel kulit yang baru.  Membuat kulit elastis dan kenyal sehingga tidak mudah keriput. Menyamarkan garis halus, keriput serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini.

Alasan Memilih Cream AnisaHerbal dan Alami
Cream Pemutih Anisa terbuat dari bahan dasar susu domba dan minyak zaitun.Aman dan Legalitas Terjamin
Tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri dan hidroquinon.
Hal ini dibuktikan dengan terdaftarnya Cream ini di BPOM, yaitu :

1. No. Notif NA18120101513
    ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Siang Dan Krim Malam (Day Cream)

2. No. Notif NA18120101514
    ANISA Paket Perawatan Wajah Sepanjang Hari Krim Siang Dan Krim Malam (Night Cream)

3. No. Notif NA18120500068
    ANISA Green SoapHalal

Cream day anisa / cream siang anisa


Mengandung UV Filter yang merawat dan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari maupun debu dan asap.

Anisa Night Cream/Cream Malam Anisa


Mengandung zat aktif alpha arbutin 2%, yang merupakan pemutih alami sehingga aman bagi kesehatan. Dapat mengangkat sel-sel kulit mati, Tanpa membuat kulit anda menjadi merah dan terasa perih atau bahkan terkadang menyakitkan karena kulit sedang mengalami proses detoksifikasi.

Anisa Sabun Perawatan Wajah, mengandung minyak zaitun dan bunga chamomile yang bermanfaat untuk meredakan peradangan akibat jerawat. Juga membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih di wajah. Serta dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati.

Wellcome Reseller.
Untuk informasi dan pemesanan,kontak:
Phone/Wa 087872332499
Invite pin bb 57348198

No comments:

Post a Comment